Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Baca ini sebelum update status...

Akhir-akhir ini gue males banget buka-buka pesbuk. Tiap gue buka slalu status para ababil yang menuh-menuhin beranda rumah. *berharap semoga salah satu ababil ngbaca tulisan gue. #NgikirKuku #Tiup

Bayangin aja nih, si ababil bisa update status "maha penting"nya itu dalam kecepatan cahaya!! Dalam waktu kurang dari 5 menit mereka bisa bikin 3 status skaligus. Wawww!! it's so dungu. You know ababil?!! Dan tulisan mereka gak bisa kebaca & susah untuk dimengerti. Belom lagi yang berantem lewat status, udah deh..diabsen semua tuh penghuni kebun binatang. Dan untuk beberapa jam kedepan beranda gue penuh dengan daftar2 nama penghuni Ragunan. Oh God..kill them!!

Apalagi ada yang sksd..sok kenal gitu...sering komenin status gue. Sok pake


nasehatin sgala. Hellooo?? sapa eloh??!! #NyariKayuBuatNimpuk

Pernah nih gue diadd, trs gue confirmlah...gak sopan kan kalo dibiarin aja apalgi sampe direject. Nah! pas udah diconfirm, tiba-tiba tuh orang ngwall fb gue..

"makacii udach ngadd. Lam kenal yach. nak mana nih? no hp duonkkzz..."

Lah, elu yg ngadd, knp jadi gue yang dikatain ngadd di lu?! Memble tuh orang!! Pake nglike wall postnya sgala lagi. o em jii..singkirkanlah orang2 seperti ini dari list friend saya. #PegangRaketNyamuk 

Belom lagi nih yang hobi panas2in orang lewat status. Contoh nih ya, bikin2 status buat seseorang yang jelas2 udah punya cewe/cowo. Tujuannya jelas, biar cowo/cewe tsb ngbaca statusnya dia. Akhirnya jadi "panas" trs brantem sama pasanganya. Lagian, belom tentu orang yang dimaksud ngbaca statusnya. Apa bagusnya sih nglakuin itu? bisa bikin terkenal? iya! terkenal sbg orang yang "hobi" ngrebut pacar orang! bangga lo?! #Kalap

Well, gue gak bermaksud ngjudge pihak tsb. Gue juga pernah update status2 galau selama sekian hari gara2 ehemm...#BetulinPoni   yunowwlahh...waktu itu gue labil banget. Gak bisa denger yang macem2, galau dikit langsung update status. Dan seluruh dunia  orang-orang di pesbuk tau kalo gue lagi broken...... *isi titik2 dgn kata yang kamu suka, yang jelas gue gak lagi broken home [-,,-]

Untung gue masih punya sedikit IQ, gue mikir dong yaa apa dgn bikin status tsb bisa bikin keadaan balik lagi? apa semua bakal baik2 aja? apa yang ada dipikiran keluarga atau sahabat2 gue kalau ngbaca status tsb? apakah gue bisa wisuda tepat waktu? *engg..kalimat terakhir abaikan -___-

Ehemm...inti dari omongan ngawur gue diatas, Updatelah status seperlunya aja. Kalo kamu mau curhat, tinggal tulis di note atau blog. Gak perlulah mengumbar-umbar kehidupan keluarga, percintaan dsb dst yang "maha penting" itu tiap kali kamu update status. Selain nyampah di beranda juga bikin kamu dicap sbg "orang-yang-gak-ada-kerjaan-selain-nyampah-dengan-status-pesbuknya"  gak keren banget kan?!!

so,

Berenti nyampah yaa!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...